Sabtu, 07 Maret 2015

jual tas kw

jual tas kw. kualitas setara tas rajut kaboki, tas rajut dowa, tas rajut gendis, dan tas rajut kaay. saat ini tas kw menjadi fashion yang sedang ngetrend. banyak yang menjual tas kw. salah satu penyebabnya karena, tas kw ini banyak peminatnya. oleh karena itu tas rajut ini pun banyak di jual di banyak outlet outlet fashion.
tas kw
tas kw


grosir tas kw

rata rata tas kw yang di jual di outlet outlet tersebut berharga mahal. penyebabnya adalah karena di outlet outlet ofline tersebut, harga tas kw harus bisa mengkover berbagai biaya antara lain: biaya sewa tempat untuk jual tas kw, biaya untuk menggaji karyawan tas kw dan masih banyak biaya biaya lain. itulah mengapa rata rata harga tas rajut yang di jual grosit di toko toko ofline tas kw harganya selangit.

salat satu alasasan mengapa harga tas rajut mahal antara lain karena, tas kw itu pembuatannya hand made. dikerjakan langsung manual dengan tangan. pengerjaan tas kw dengan tangan tersebut memerlukan waktu yang cukup lama. satu tas rajut membutuhkan waktu pembuatan lebih dari 2 hari. oleh karena itu pengrajin tas kw skala kecil hanya memproduksi dalam jumlah terbatas.

melihat keadaan tersebut, kami berinisiatif untuk jual tas kw secara online. dengan jual tas kw harga murah tersebut, berbagai biaya dapat ditekan. dengan menghilangkan aspek biaya sewa tempat untuk jual tas kw harga murah, biaya gaji karyawan toko tas rajut, ini harga tas rajut yang kami tawarkan merupakan harga yang paling rendah diantara toko toko tas kw.

beberapa keunggulan tas grosir tas kw ini antara lain:
jual grosir tas kw. seperti yang telah kami jelaskan tadi beberapa biaya dapat dihilangkan dengan jual secara online.
bayak pilihan desain jual grosir tas kw yang kami jual memiliki beberapa desain antara lain: tas rajut back pack, tas rajut selempang, tas rajut jinjing dan masih banyak lagi.
banyak pilihan warna di jual tas kw harga murah. pilihan warna dapat anda dilihat di katalog produk tas kw yang tersedia.
kualitas bahan tas kw tahan lama. tas kw kami ini terbuat dari bahan benang nilon. kuat tebal dan tahan lama.
kualitas jual tas rajut harga grosir tidak kalah dengan yang ada di outlet outlet ofline/toko toko di Bogor, Jawa Barat, Jawa.
bisa di beli di seluruh indonesia.

detail barang jual tas kw.

tas kw yang kami jual terbuat dari bahan benang nylon. dengan berbagai pilihan warna dan desain. tas kw harga murah ini juga memiliki beberapa tipe antara lain: tas rajut gendong, tas rajut jinjing, tas rajut selempang dan masih banyak lagi. ukuran dari tas rajut juga bervariasi. pada beberapa desain, di bagian dalam tas rajut dilapisi furing dari bahan flanel.

cara pesan tas kw.

untuk pemesanan, silahkan sms nama, alamat, kode tas rajut pesanan dan jumlah ke no 085797979018. pembayaran tas rajut harga murah dilakukan lewat transfer bank. pengiriman bisa lewat jne atau pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar